Rabu, 15 Agustus 2018

Sinergitas UPTD Kec.Tallo Gelar Lomba Porseni HUT.73 RI Berlangsung Meriah



BN Online Makassar - Makna dari Tanggal 17-8-1945. Tanggal 17 Agustus merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, karena pada 73 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 17 Agustus 1945, kita telah memproklamirkan sebuah kemerdekaan Republik Indonesia, oleh Bung Karno dan Bung Hatta.

Melalui kegiatan lomba porseni yang digelar UPTD Tallo melalui K3S, bertujuan untuk memeriahkan semarak 17 Agustus 2018, kegiatan tersebut dilakukan tiap tahun, beberapa kegiatan olahraga yang diperlombankan, seperti futsal pakai sarung, voly pakai sarung, bulu tangkis, joget balon,  lari klereng, balap karung dll. 

Kepala UPTD Kec.Tallo Hariani, Mp.Pd mengatakan ke bidiknasional.com kegiatan rutin program K3S,  UPTD Kec.Tallo, meliputi beberapa cabang olahraga yang diikuti, serta ditambah dengan kegiatan olahraga yang bersifat refresing untuk menghibur.

"Ini semarak untuk meramaikan hari 17 Agustus 1945, setiap ada even even tingkat Kota dan Provinsi ataupun Nasional,  atlet atlet kecamatan tallo selalu hadir,  kemarin lomba asn mendapat  juara 1 trompa,  menyusul bulu tangkis dan lari karung. Itu semua merupakan bibit bibit dari kecamatan tallo dan tahun ini bermunculan bibit bibit baru.ucap Hariani

Selain itu Plt.Dinas Pendidikan Kota Makassar, Ahmad Hidayat  ke bidiknasional.com, ini bagian dari kreatifitas, inovasi,  kebersamaan, sinergitas  di semua stake holder,  harusnya kecamatan tallo menjadi contoh,  dari kecamatan yang lain,  Dinas Pendidikan memberikan respon baik dengan kegiatan ini, karna merupakan ajang silaturrahmi sesama guru dan lepala sekolah se kecamatan tallo, banyak yang menggelar porseni hanya di sekolah masing masing, kamo berharap kedepan bisa kompak seperti kecamatan tallo.pangkas Ahmad Hidayat (Andis


News Of This Week