Senin, 20 Agustus 2018

Tim T4P Polres Bantaeng Menangkap Pelaku Pencurian Dan Kekerasan Di Bulan Juli

Tags




BN.Online Bantaeng,-- Tim T4P Polres Bantaeng di pimpin Kasat Reskrim IPTU ASIAN SIHOMBING, penangkapan terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada bulan Juli 2018.

I alias R (18th) warga Kecamatan Bissappu, di amankan oleh timT4P Polres Bantaeng, pada saat asik nonton Konser Noah di pantai seruni bantaeng.Senin 20 Agustus 2018.

I di amankan atas laporan warga pada bulan juli 2018, I melakukan aksinya pada saat korban lengah dan menyimpan Handpone di laci depan sepeda motornya.

Tiba tiba datang pelaku menggunakan sepeda motor mengambil Handpone yang disimpan di laci motor korban, dan tersangka bersama rekannya langsung kabur menggunakan sepeda motor.

Selanjutnya Tim melakukan pulbaket untuk ketahui posisi kedua TSK yakni Lel. E bersama sama dengan lel. I,di mana pada hari ini mendapat info, bahwa salah satu pelaku yakni Lel. R ikut nonton konser NOAH dibantaeng,

Selanjutnya Tim menyisir lapangan konser dan ditemukan TSK,sedang asik nonton, dan dari hasil interogasi TSK memgakui perbuatannya, telah mencuri HP kemudian di jual seharga Rp. 1.500.00,

Sedangkan Lel. I mendapat jatah Rp. 300.000, selanjutnya di amankan ke Polres Bantaeng untuk proses selanjutnya.

Diharapkan bagi masyarakat agar selalu menjadi polisi bagi dirinya sendiri, dengan tidak memberikan kesempatan bagi pelaku kejahatan,dengan cara tidak memakai perhiasan yang mencolok, menggunakan HP saat berkendara, kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat, tapi karena juga ada kesempatan.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week