Kamis, 27 September 2018

A.Sofyan Galigo : 2 Dekade Tarif PDAM Baru Naik

Tags


Andi Sofyan Galigo, S.Sos.


BN Online, Bone----Kenaikan tarif PDAM Kabupaten Bone berjalan aman dan terkendali para pelanggang adem- adem saja tanpa ada gejolak dan gesekan para pelanggang dan semuanya berjalan dengan baik,"Masa kepemimpinan Ditangan Andi Sofyan Galigo, S.Sos, terbilang sukses dalam pengelolaan PDAM Bone, penyesuaian tarif air minum PDAM Wae Manurung Kabupaten Bone telah disetujui DPRD Bone terkait adanya kenaikan tarif mulai pada Bulan September 2018 dan interval waktunya 10 tahun baru ada kenaikan tarif mulai tahun 2008 s/d 2018," pungkasnya.


"A.Sofyan Galigo saat ditemui menuturkan kenaikan tarif air minum PDAM terdiri enam golongan yakni Sosial, Rumah tangga, Kantor/ Instansi, Niaga, Industri, Khusus pelanuhan dan Lain - lain yakni Mobil tangki namun kenaikan tarif tersebut tergangtung Blok pemakaian dan besarnya tarif air minum," tutur A.Sofyan, Kamis (27/9/18).


Lanjut A.Sofyan Galigo kenaikan tarif  0- 10 M2 untuk tarif lama sebesar Rp 1.600 meningkat menjadi 2.720 untuk golongan langganan jenis sosial khusus sementara sosial umum untuk yang lama 11-20 M2 untuk tahun  2018 meningkat 2.560 kenaikannya berkisar 1.100 per 10 kubiknya.


Masih kata A.Sofyan Galigo kami akan tingkatkan kepuasan pelanggang dan melayani dengan baik serta meningkatkan kesejahteraan anggota PDAM dan tetap menjaga kebersihan kantor dan sinergitas sesama anggota.


Ditempat terpisah Ketua LSM Gerak Bone mengatakan selama kepemimpinan A.Sofyan Galigo PDAM Wae Manurung mengalami peningkatan disegala bidang jadi sangat layak untuk dipilih kembali menahkodai PDAM Bone pada priode berikutnya. ( Edsus).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week