Sabtu, 01 September 2018

Begini Cara PT Letawa Peduli Posyandu



BN Online, Pasangkayu----Kepala Puskesmas Tikke Raya Kartini berterima kasih kepada salah satu anak perusahaan PT.Astra Agro Lestari, Tbk yakni PT. Letawa yang telah merangkul Puskesmas Tikke Raya dalam mengadakan kegiatan Sosialisasi Pentingnya Posyandu, Fungi dan Tugas Kader Posyandu di Dusun Muara Desa Tikke Kecamatan Tikke Raya Kabupaten Pasangkayu.


“Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semuanya, khususnya para kader posyandu agar lebih optimal lagi dalam bertugas,”ujarnya Sabtu (01/09).


Kegiatan ini dibuka SHE PT Letawa mewakili Administratur PT. Letawa Arinanda. Pada sambutannya Arinanda menyatakan, para kader Posyandu bisa mengambil manfaat dari kegiatan ini agar bisa diaplikasikan di posyandu- posyandu di mana para kader bertugas.



"Kegiatan ini bertujuan merefresh kembali Kader kader Posyandu Desa Tikke dan masih merupakan rangkaian 30Tahun Astra Agro Lestari bakti untuk Negeri,tuturnya.


CDO PT.Letawa, Adhe Sigit menyatakan, Kegiatan ini sebagai salah satu CSR Kesehatan dari PT.Letawa di mana kegiatan ini merupakan bukti bahwa PT.Letawa sangat peduli akan kesehatan generasi bangsa dengan cara berbagi ilmu dengan para kader posyandu.


Diketahui, Pada kegiatan itu diikuti Kader Posyandu Desa Tikke sejumlah kurang lebih 50 orang.(E Syam).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week