Selasa, 04 September 2018

Begini Kata Kabid UKM Dalam Konprensi Persnya Dalam Penataan Zona Dua Pantai Seruni Bantaeng

Tags


Kepala Bidang UKM 
Darus Muslim,Saat Konfrensi Pers


BN.Online Bantaeng,--Sebanyak 22 Lapak zona 2 di Pantai Seruni Bantaeng, ditertibkan atau dilakukan penataan oleh pihak Satpol PP Pemda Bantaeng,melalui Dinas Koperasi dan UKM adalah murni penataan ulang dan bukan penggusuran, tentunya bukan penggusuran seperti yang sudah ramai diperbincangkan masyarakat.

Hal ini dijelaskan Kepala Bidang UKM Darus Muslim bahwa,"sebenarnya kegiatan ini bukan penggusuran akan tetapi ini adalah penataan ulang untuk ditertibkan agar bisa kita efektifkan pemandangan yang lebih relevan".Ucap Darus Muslim.

" Jadi bukan penggusuran yang kita lakukan, ini adalah penertiban pergeseran lapak untuk penataan yang lebih indah lagi penempatannya,agar kedepannya bisa lebih maksimal," Tambah Darus Muslim,Selasa 04 September 2018, saat komprensi pers disalah satu warkop Bantaeng.

Darus Muslim mengatakan bahwa," untuk zona dua yang kita akan lakukan penataan berjumlah 22 lapak dan tidak ada pengurangan atau penambahan tetap masih pengguna lapak sebelumnya".Tambahnya.

Tetap kita perioritaskan pemilik lapak di zona dua dan kita akan tata lebih rapi dan tertib sesuai harapan kita semua, sehingga bisa lebih efektif nantinya.

"Untuk tahap zona satu dalam penataan ulang atau perapian lebih efektif saat ini, belum bisa dilakukan oleh pihak Dinas Koperasi dan UKM karena menurutnya belum dapat giliran",tutupnya.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week