Selasa, 04 September 2018

Danny Pomanto Sebut H.Ray, Layak Mewakili Aspirasi Masyarakat di Wilayah Utara

Tags



BN Online, Makassar----Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto hadir pada pesta rakyat yang diadakan warga Pannampu, Senin, (3/9).  Warga terlihat begitu massif terlebih di tengah-tengah mereka hadir tokoh-tokoh masyarakat seperti H Arsyad Sitaba HB dan putranya H. Ray Suryadi Arsyad.


Dalm sambutannya, Danny sapaan aktab wali kota menyebut Ray adalah Putra Utara  kota Makassar terbaik dan layak mewakili aspirasi masyarakat Makassar khususnya di wilayah utara.


“Ray adalah putra terbaik yang dimiliki masyarakat bagian utara kota. Barusan saya hadiri acara HUT RI di wilayah kelurahan semeriah ini, ini sudah seperti acara kecamatan.  Inilah bentuk kekompakan. Kekompakan seperti ini yang selalu saya banggakan. Kalau dukungan H Ray sebanyak dan semassif ini maka insya Allah kita akan punya wakil rakyat dari tempat ini,” pungkas Danny.


Sebelumnya, H Ray yang terlebih dahulu menyampaikan sambutan juga melayangkan pujian ke Danny Pomanto. Ia mengatakan sosok Danny adalah wali kota terbaik yang pernah di miliki Makassar.



Kita telah melewati banyak pemimpin segelumnya. Semua wali kota baik, namun baru Pak Danny Pomanto yang terbaik. Kenapa saya katakan terbaik? Karena sudah banyak bukti di antaranya sepanjang sejarah baru di era kepemimpinannya piala adipura diraih 3 kali berturut-turut,” sebutnya.


Selain dukungan penuh warga Pannampu, Ray juga disupport langsung komunitas Anak Lelong ja besutan H. Arsyad HB.


Terkait dirinya sebagai caleg yang didukung penuh warga Pannampu, Ray juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk masyarakat Pannampu.


“Saya lahir, dibesarkan, dan bergaul di Pannampu, saya juga bekerja di sini. Jadi saya tidak akan keluar dari Pannampu sebelum saya dapat restu dari warga di sini. Kalau sudah, maka saya akan pamit untuk lanjutkan sosialisasi keluar,” imbuh H.Ray. (*).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week