Minggu, 02 September 2018

Ketua Cabang Tapak Wali Indonesia Gelar Pendadaran/Uji Mental, Ini Tujuannya

Tags



BN Online, Soppeng----Paguyuban Seni Beladiri Pernapasan Tapak Wali Indonesia  Cabang Soppeng mengadakan rapat pembentukan panitia di Sekertariat Yayasan Al-Azizu.



Tapak Wali Indonesia di 
Jl.Merdeka/Lapajung Kab.Soppeng Propinsi Sulawesi-Selatan yg di pimpin langsung oleh Ketua Cabang Soppeng Andi irfan Makmun, Mmg.


Ketua Cabang Andi irfan makmun Menggelar kegiatan dalam rangka Pendadaran/Uji mental dan Pewisudahan Angkatan 52 yg akan di laksanakan pada tgl 15 - 16 September 2018 malam di Kabupaten Soppeng.


Adapun peserta yang lain. mengikuti kegiatan tersebut yaitu dari Makassar, Gowa, Maros, Pangkep, Barru,Pare-Pare, Sidrap, Pinrang, Mamuju, Bone, Sengkang serta Soppeng selaku tuan rumah.


Adapun tujuan dari kegiatan payuban seni beladiri Pernapasan Tapak Wali Indonesia :
1. Ikut serta membantu Pemerintah revormasi mental & spiritual.
2. Membantu Program Pemerintah dalam hal pencegahan penggunaan narkoba,miras,judi yang dapat meresahkan masyarakat.
3. Membantu program pemerintah dalam hal penyehatan jasmani & rohani melalui gerak fisik (olahraga pernapasan) kepada masyarakat.
4. Membantu program Pemerintah dalam pembinaan mental (jiwa) kepada masyarakat melalui pembahasan oleh Ketua Umum DPP/Pendiri.
5. Membekali seni beladiri setiap putra & putri Indonesia dengan tujuan memiliki pertahanan fisik dan non fisik dari serangan musuh.
6. Melalukan pengobatan secara gratis ( tetapi fisiologi ) disetiap wilayah/daerah adanya Paguyuban tersebut.
7. Ikut serta menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
8. Melaksanakan Bakti sosial.
adapun terlaksananya setiap kegiatan Paguyuban Seni Beladiri Pernapasan Tapak Wali Indonesia di Kab.Soppeng berkat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Soppeng serta Bapak Kapolres Soppeng.(Anwar Paturusi).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week