Selasa, 04 September 2018

LP-HAM Hadir di Pasangkayu Demi Membawa Aspirasi Masyarakat



BN Online, Pasangkayu----Melihat perlakuan Hukum yang dianggapnya sangat miris dan menyudutkan Masyarakat sekisaran Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Lembaga Perlindungan Hak Asasi Masyarakat (LP-HAM) hadir dan berjanji akan membawa Aspirasi masyarakat dan membantu mengembalikan hak-hak Masyarakat.


"Kami hadir untuk mengembalikan apa yang menjadi hak Masyarakat dan mengawasi perjalanan Hukum yang kami anggap tidak Prosedural," ungkap Wakil Presiden Direktur LP-HAM Andi Muh Jufri, Selasa (04/09-2018).


Muh Jufri juga mengatakan, kehadiran LP-HAM di Kabupaten Pasangkayu sudah sesuai prosedural dan melengkapi administrasi yang ada.


"Sebelum kami masuk kesini, segala administrasi telah kami lengkapi termasuk melapor ke Kesbangpol. Dan kami berharap, dengan hadirnya kami di Pasangkayu mampu membawa aspirasi masyarakat dan mengawasi perjalanan Hukum agar berjalan secara prosedural," ujarnya.


Muh Jufri juga menjelaskan bahwa LP-HAM bekerja demi kemanusiaan yang terzalimi aturan yang dianggapnya tidak sesuai prosedural.


"Saat ini kami telah menyurat ke Bupati dan Ketua DPRD Pasangkayu dan itu adalah langkah awal kami. Dan kami bekerja secara profesional dengan melakukan investigasi langsung," jelasnya.(E Syam).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week