Jumat, 28 September 2018

Memberi Pelayanan Maksimal, Dan Juga Baik Terhadap Pers

Tags



BN Online, Soppeng----Awak media berkunjung dimapolsek Palabuhan nusantara pare-pare pada kamis 27 september 2018.


Dalam Kunjungan awak media tersebut tujuan untuk silaturahim dengan kapolsek pelabuhan nusantara pare-pare Ajun komisaris polisi (AKP) Saharuddin,


Kapolsek pelabuhan nusantara pare-pare AKP Saharuddin terlihat Sangat antusias menyambut kedatangan awak media dengan baik diruang kerjanya tanpa ada kata sibuk, 


Sementara awak media itu mengatakan terima kasih banyak kepada bapak Kapolsek karena telah menyambut kami dengan baik, serta menyempatkan diri duduk bersama bincang santai demi memperkuat tali silaturrahmi bersama kami selaku kuli tinta.


Hal tersebut orang nomor satu itu dimapolsek pelabuhan nusantara mengatakan disela perbincangannya bersama media ini, bahwa wartawan itu adalah mitra polisi, bekerja sama yang baik dalam hal pemberitaan.


Berdasarkan dari hasil pantauan media ini, bahwa Kapolsek Pelabuhan nusantara pare- pare patut diacukan jempol atas pelayanannya kepada masyarakat, hal tersebut sudah terbukti beliau mengedepankan. sikap humanis dan ramah saat menghadapi masyarakat tampa membeda bedakan,tutur awak media.(Anwar Paturusi).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week