Selasa, 04 September 2018

Sejumlah Awak Media Datang Silaturahmi Dirujab Kapolres Soppeng

Tags



BN Online, Makassar----Beberapa awak media datang berkunjung Silaturahmi dirumah jabatan kapolres Soppeng sulawesi selatan, pada Senin sore (3/9/2018), pukul 17.30 wita.


Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Soppeng AKBP. Dedy dewanto S.ik menyaambut kedatangan dengan baik tanpa ada kata sibuk belio,


Sementara awak media ini bersama rekan-rekannya mengatakan banyak terima kasih kepada bapak kapolres Soppeng, atas sambutannya kepada kami, tampa memilih tempat dan waktu untuk diajak bertemu.


Hal tersebut sudah terbukti, bahwa orang nomor satu itu di mapolres Soppeng, sangat muda untuk ditemui oleh awak media, belio tidak memilih tempat dan waktu demi untuk mempererat jalinan kemitraan antara polri dengan wartawan.


Kami sangat senang dan berterima kasih kepada kapolres Dedy dewanto karena telah dapat menyempatkan diri duduk bersama. bincang santai, demi memperkuat tali silaturrahmi dengan kami selaku kuli tinta dikabupaten Soppeng.


"AKBP Dedy Dewanto menjelaskan disela perbincangannya bersama awak media, dirinya mengatakan silaturahmi ini untuk mempererat jalinan kemitraan polri dengan wartawan, semoga kedekatan yang kita eratkan dapat ditingkatkan kemitraan dalam menjaga kamtibmas, diwilayah hukum polres soppeng dengan memberikan informasi publik yang baik dan berimbang", ungkapnya.(Anwar Paturusi).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week