Kamis, 18 Oktober 2018

36 Siswa SMK Muhammadiyah 3 Mendapatkan Beasiswa



BN Online Makassar - 36 siswa SMK Muhammadiyah 3 yang beralamat di Jl.Muhammadiyah No.51 B, Kel.Melayu, Kec.Wajo, mendapatkan beasiswa dari kepala sekolah.

Ruslan, SE selaku kepala sekolah SMK Muhammadiyah 3 memberikan beasiswa kepada 36 siswanya, saat ditemui diruangan kantornya mengatakan "ini merupakan kepedulian kami terhadap siswa yang kurang mampu, tapi mempunyai antusias cukup tinggi untuk mau belajar dan meningkatkan kemampuan disekolah kami".

SMK Muhammadiyah 3 merupakan sekolah swasta, akan  tetapi tetap peduli terhadap para siswanya yang kurang mampu.Pemberian beasiswa kepada 36 siswa tersebut dilakukan untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas pendidikan disekolah.

Selain itu para siswa tetap semangat untuk mengikuti tiap mata pelajaran yang ada, tidak merasa malu seperti dengan para siswa yang lain dianggap cukup mapan untuk membiayai sekolahnya.

Insya Allah dengan Alokasi dana yang ada kami SMK Muhammadiyah 3 berusaha dengan semaksimal mungkin membantu para siswa yang benar-benar kurang mampu, akan tetapi antusias untuk mengikuti proses belajar mengajar dengan baik.Terang Ruslan (Andis)


News Of This Week