Jumat, 12 Oktober 2018

Alumni SPG I Salurkan Bantuan Kemanusian Di Palu, Sigi Dan Donggala

Tags



BN Online, Makassar----Kepedulian dan rasa empati terhadap korban bencana alam gempa dan tsunami terus mengalir. Kali ini datang dari para Alumni Sekolah Pendidikan Guru ( SPG I ).


Dengan mendirikan posko kemanusian di SDN. Kip Bara Baraya II Kec. Makassar, para alumni SPG I berdatangan untuk mendonasikan berbagai bentuk sumbangan baik itu berupa barang maupun dalam bentuk uang tunai.


Hj. Indarwati. S. Pd. Selaku ketua Posko, kepada awak media ini. Jum'at ( 12/10 ) Via Wa. Mengatakan, bantuan yang terkumpul ini murni dari para alumni SPG I dan ini merupakan salah satu dari program kami di bidang kemanusian.


Bahwa bantuan  yang  di berikan oleh para alumni SPG I ini, merupakan bentuk duka yang dalam terhadap korban bencana gempa dan tsunami Palu, Sigi, Donggala Sulteng.


Untuk itu, selaku ketua posko Ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para alumni yang begitu besar rasa kepedulianya terhadap para korban bencana gempa dan tsunami yang terjadi beberapa waktu yang lalu.


Dan berharap apa di sumbangkan ini dapat membawa manfaat bagi para korban bencana. Semoga kondisi dan situasi pasca gempa dan tsunami di Sulteng akan cepat membaik agar masyarakat dapat melakukan aktivitasnya kembali. Tutupnya.(Lkm).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week