Sabtu, 13 Oktober 2018

Bersiap Ikuti Lomba UKS, SDI. Karuwisi III Makassar Terus Lakukan Pembenahan

Tags



BN Online, Makassar----SD Inpres. Karuwisi III Kec. Panakkukang bersiap diri untuk mengikuti lomba UKS Se Kota Makassar, Kabar ini di dapatnya saat tim puskesmas karuwisi mendatangi sekolah tersebut.


Dengan di tunjuknya sekolah tersebut tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh stakeholder sekolah tersebut terkhusus ibu Amriani selaku pembina UKS SDI. Karuwisi III Makassar.


Untuk itu, Ia bersama tim UKS sekolahnya terus melakukan pembenahan serta melengkapi berbagai sarana dan prasarana UKS itu sendiri serta melakukan konsultasi kepada pihak puskesmas selaku pendamping.


Menurut Amriani ini pertama kali UKS sekolahnya di tunjuk untuk mengikuti perlombaan dan ini semua tidak terlepas dari kepemimpinan Arfai. S. Pd. M. Pd  selaku kepala sekolah.


Di tenpat yang sama, kepada awak media ini, Jum'at ( 12/10 ). Arfai. S. Pd. M. Pd. Mengatakan, ke ikut sertaan sekolahnya mengikuti lomba UKS ini, tentu menjadi kebanggan dan ke bahagiaan bagi dirinya beserta seluruh warga sekolahnya.


Untuk itu, Ia berharap dengan adanya lomba ini, dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa dan juga para guru agar terus  berkarya demi meraih juara dalam setiap perlombaan yang di ikuti. Ujarnya.(Lkn).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week