Minggu, 28 Oktober 2018

Camat Mangarabombang Mappaturung S.Sos, Apresiasi Ajang Sepak Bola di Desa Laikang

Tags



BN Online, Takalar----Lembaga Swadaya Masyarakat pasir putih kembali menggelar turnamen Sepak bola pasir putih Cup 3 dilapangan desa Laikang kec. Mangarabombang kabupaten Takalar.


Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda. Turnamen ini resmi dibuka pada hari ini Minggu (28/10/2018). Turnamen pasir putih cup 3 terselenggara berkat kerjasama Lsm Pasir putih dan Pemerintah Desa Laikang serta beberapa sponsor lainnya.


Turnamen ini diikuti oleh 16 club dari berbagai desa dan 1 kelurahan yang ada di Kecamatan Mangarabombang di antaranya desa Bontoparang, Botomanai,Pattopakang serta beberapa desa lainnya



Dalam sambutannya Camat Mangarabombang yang sekaligus pelaksana harian (PLH) di Desa laikang Mappaturung,S.sos mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi antar pemuda dan sebagai ajang pencarian bibit-bibit pemain yang handal dalam bidang olahraga sepakbola.


Sudirman Danker sebagai ketua panitia menguraikan bahwa kegiatan ini Dapat  terlaksana karena berkat kerjasama LSM pasir putih dan Pemerintah desa Laikang serta Beberapa Sponsor lainnya.(Wahyu).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week