Kamis, 04 Oktober 2018

Kadis Dikbud Jeneponto, Buka In Servis K13 di SMPN 7 Turatea



BN Online, Jeneponto----Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kab.Jeneponto, Drs Nur Alam, M si Kr Beso, didampingi, LPMP sulsel, sekdis dikbud, uskar Baso, kasi kurikulum Hj.S Rahmadani Kr Sanga, membuka acara pendampingan in servis sekolah pelaksana kurikulum 2013 jenjang SMP lembaga penjamin mutu pendidikan sulsel tahun 2018,di SMPN 7 Turatea kecamatan Turatea, Kamis, 4 Oktober 2018.


Pendampingan k13 ini diikuti beberapa sekolah SMP dikecamatan Turatea dan Rumbia yang terdiri sekitar 80 orang dengan estimasi 10 mala pelajaran, setiap mata pelajaran diwakili setiap 10 orang guru persekolah.


Kadis dikbud, Nur Alam, mengatakan kegiatan ini merupakan untuk meningkatkan kualitas pendidikan diJeneponto secara merata, sehingga pendidikan diJeneponto bisa ber kj embang sama dengan sekola lainnya dijawa dan seluruh Indonesia.



Dikatakan diJeneponto inu, sudah 74 SMP negeri dam swasta k13 sudah berjalan diJeneponto, melaksanakan k13 diseluruh sekolah diJeneponto, untuk iru Jeneponto sudah melaksanakan k13 secara merata.


Kr Beso, begitu panggilan akrabnya, menjelaskan, Jeneponto akan berkualitas pendidikannya kalau sudah merata k13,jadi harapan saya kepada guru-guru yang ikut in servis agar serius dan menghasilkan siswa yang berkualitas. harapnya. (Agus Munte).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week