Senin, 15 Oktober 2018

Kadis Sosial Mewakili Walikota Makassar, Di Temu Mitra Nasonal 2018

Tags



BN Online, Makassar----Kadis sosial kota makassar, Dr.Mukhtar Tahir, M.Pd mewakili walikota Makassar, pada pertemuan mitra nasional organisasi sosial XI 2018 di hotel swissbell kota Makassar, Jumat 12 Oktober 2018, malam.

Pertemuan tersebut dihadiri, Direktur pemberdayaan sosial perorang keluarga dan kelembagaan masyarakat Gubernur Sulsel yang diwakili oleh dinas sosial, Ketua umum apiksi peserta dari seluruh Indonesia.

Mukhtar tahir, dalam sambutamnya mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada temu mitra nasional organisasi nasional XI 2018. menekankan pentingnya kerja bersama membangun citra dan menjalin kemitraan.

“Berpretasi, berbagi dan bersinergi untuk mandiri menjadi titik fokus kita bersama agar permasalahan sosial yang timbul di masyarakat bisa teratasi,” imbuh Muhtar.

7

Mukhtar juga mempromosikan Makassar International Eight Festival and Forum (F8) yang merupakan ide ideal walikota Makassar.


“Terima kasih sudah hadir di makssar, kebetulan di Makassar ada event nasional yang di cetus oleh pak walikota Makassar, yang berhasil menghadirkan 29 negara.di antara kita mungkin menghadiri pembukaanya,” kata Mukhtar.


Ia menambahkan, semoga di pertemuan ini menghadirkan semua gagasan yang membangun untuk temu mitra nasional yang berikutnya. (*).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week