Senin, 15 Oktober 2018

Kapolres Bantaeng AKBP ADIP ROJIKAN SIK.MH Jalin Silaturahmi Media Serta Instansi Penegak Hukum

Tags



BN.Online Bantaeng,-- Pererat silahturahmi dengan  Instansi Penegak Hukum Kapolres  Bantaeng, bersama dengan Ketua Pengadilan dan Kejari Bantaeng, kumpul bersama dengan  Awak Media Bantaeng diwarung Coto Be’lang Bantaeng.Senin 15 Oktober 2018.

Kegiatan ini  dikemas dengan suasana santai dan penuh keakraban ini dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK,MH. Ketua Pengadilan Banteang beserta staf,  Kepala Kejaksaan Negri Bantaeng beserta staf, dan beberapa jurnalis/wartawan yang berada di bantaeng,serta Paur Humas Polres Bantaeng Bripka Sandri.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dan tentunya sudah menjadi kewajiban kita bersama, untuk terus berusaha maksimal guna meningkatkan kwalitas pengabdian kita kepada masyarakat .

Disamping itu, pihaknya juga berharap kepada rekan media untuk bisa saling bertukar pikiran dalam memberikan informasi yang berimbang, sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif.



Sementara itu, Paur  Humas Polres Bantaeng  mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan sinergitas antara kepolisian dengan wartawan.

"Selain itu kegiatan dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan awak media yang ada di Bantaeng ,” jelas Bripka Sandri.

“Dengan bersilaturahmi dan bertatap muka dapat digunakan untuk bertukar informasi maupun menyamakan persepsi terkait pemberitaan, sehingga tidak ada pemberitaan yang menyimpang atau tidak sesuai dengan fakta,”Pungkasnya.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy


News Of This Week