Kamis, 18 Oktober 2018

Kapus Ujung Pandang Baru Tallo Beri Vaksin MR Di SDI. Ujung Pandan Baru.

Tags

Kamis, 18/10/2018 21:07

BN Online Makassar-Sejumlah orang tua siswa SDI. Ujung Pandang Baru menemani anaknya saat tim kesehatan dari Puskemsmas Ujung Pandang Baru kec. Tallo melakukan imunisasi campak dan rubella di sekolah tersebut. Kamis ( 18/10 ) pagi.


Sebelum pemberian Vaksin MR terlebih dahulu tim kesehatan yang di pimpin oleh dr. Eni melakukan sosialisai terhadap orang tua siswa tentang manfaat dan  pentingnya anak mereka di Vaksin MR.

Dan untuk lebih meyakinkan para orang tua siswa, Ia mengambarkan bahwa dirinya saja yang selaku dokter tetap memberikan Vaksin MR kepada para keluarganya terutama terhadap cucunya.


Untuk itu, Ia berharap para orang tua agar tidak mempercayai berita Hoax yang selama ini gencar di medsos yang mengatakan Vaksin ini haram serta berbahaya bagi para anak mereka.


Lanjut Ia, Yakinlah apa yang menjadi program pemerintah maka itu yang terbaik bagi masyarakat apalagi MUI telah membolehkan pemberian Vaksin ini. Ujar dr. Eni. Yang juga selaku Kepala Puskesmas Ujung Pandang Baru.


Di tenpat yang sama, Jupriadi. S. Pd. Selaku kepala sekolah SDI. Ujang Pandang Baru. Mengatakan, bahwa ini yang ke 4 kalinya pemberian Vaksin MR di sekolahnya.


Dan ' Alhamdulillah ' respon orang tua siswa sangat baik dengan mengijinkan anaknya untuk di Vaksin MR sehingga pelaksanaan Imunisasi Campak dan Rubella di sekolahnya berjalan dengan lancar. Ujarnya. (Lkm)


News Of This Week