Kamis, 25 Oktober 2018

Ketua DPRD Bantaeng H Rahman Tompo Minta Agar Randis Di Kuasai Pejabat Kembalikan Ke Pemkab,Termasuk DD 1 F

Tags




BN.Online Bantaeng,--- Ketua Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah ( DPRD ),Kabupaten Bantaeng,H. Rahman Tompo menyoroti mantan Pejabat Pemerintah yang sudah nonaktif terkait sejumlah Kendaraan Dinas (Randis) roda empat yang belum dikembalikan.

Kendaraan yang masih dalam penguasaan mantan pejabat itu,merupakan aset daerah yang perlu di jaga dan dirawat,namun di sayangkan karena Randis tersebut masih dalam penguasaan mamtan pejabat  di kabupaten  yang berjuluk butta toa ini,

Ketua DPRD Kabupaten Bisa, H Rahman Tompo mengatakan,"atas nama institusi dirinya akan meminta kepada pemerintah dalam hal ini Kepala Bidang Aset Daerah Pemerintah Kabupaten Bantaeng untuk segera dilakukan penarikan terhadap sejumlah kendaraan dinas tersebut". tegasnya

Dia menambahkan, bukan hanya mobil dinas yang dikuasai oleh pejabat,kata Rahman tompo,namun mobil dinas jenis sedan  yang dipakai bupatipun dia akan meminta di kembalikan,termasuk 3 ( tiga) unit mobil damkar bantuan jepang yang dipinjam pakai pemprov sulawesi selatan agar dikembalikan.

Sementara itu mantan Wakil Bupati Bantaeng Muhammad  Yasin,"mengapresiasi langkah - langkah dan tindakan yang di ambil oleh pemerintah untuk melakukan penarikan atas sejumlah aset daerah yang harus di jaga itu", Ungkap yasin.Kamis 25 Oktober 2018.

Hanya saja Yasin berharap,"pemerintah harus profesional dan obyektif dalam melakukan tindakan,jangan ada kesan tebang pilih",tambahnya.

"Mengenai kendaraan dinas yang  masih ada sama dia,ini hanya masalah waktu,kata dia, jika tidak ada aral melintang Insya Allah hari Senin (29/10/2018)dia akan kembalikan",Jelasnya.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week