Senin, 15 Oktober 2018

LSM GERAK : Pemilik Warkop KPK DI Tindak Tegas

Tags



BN Online, Bone----Klinik Pencinta Kopi ( KPK ) di Jalan Beringin Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang meresahkan warga utamanya para pengguna kendaraan roda empat dan roda dua pasalnya bahu jalanan umum dijadikan area penjualan Kopi, Bakso dan beberapa jenis makanan dan minuman lainnya.


H.Sam mengecam pihak pengelola Klinik Pencinta Kopi tersebut karena banyak terjadi kecelakaan Lalu Lintas akibat ulah pengelola Warkop tersebut .


"Lanjut H.Sam tindakannya sangat keterlaluan pasalnya trotoar dan badan jalan milik pemerintah dijadikan untuk fasilitas pribadi demi kepentingan penjualan yang paling fatal adalah memainkan musik diatas trotoar , Parkiran semberawut sementara tidak mengantongi ijin untuk menggunakan fasilitas pemerintah daerah tersebut," ungkap H.Sam saat ditemui Minggu 14 Oktober 2018 dan tidak yang setujui tetangganya.


Ditempat terpisah Anggota LSM Gerakan Anti Kejahatan (GERAK) Bone Sry Indah Wahyuni, S.PdI mengatakan mengharapkan Satpol PP Bone sebagai penegak Perda serta Dinas Perhubungan Bone untuk menindak tegas pemilik Warkop tersebut karena telah meresahkan  masyarakat utamanya pengguna kendaraan .( Edsus).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week