Selasa, 02 Oktober 2018

MIN 2 Makassar Salurkan Bantuan Korban Gempa, Tsunami Palu Dan Donggala Sul-Teg.

Tags

Selasa,02/10/2018 12:27,Wita

Wujud keperdulian dengan sesama korban bencana alam Palu dan Donggala Sul-Teg. MIN 2 Makassar salurkan bantuan, Selasa (2/10/2018).


BN Online Makassar--Gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala (Sulteg) beberapa hari lalu salah satu daerah yang dilanda bencana di Negeri kita ini, kejadian ini merupakan duka yang mendalam bagi kita semua.


Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa bumi dan tsunami yang melanda kota Donggala, Palu, dan sekitarnya pada hari jum'at, (28/9/2018) lalu. MIN 2 Makassar ikut andil melakukan misi kemanusian serta penggalangan dana.


"Untuk meringankan beban mereka  sebagai wujud kita terhadap sesama dan turut merasakan penderitaanya. kami berbagi dan memberikan sebagian harta baik dana maupun berupa barang," Ungkap Nur Ridawati, S,Pdi.


Lanjut Nur Ridawati katakan, bantuan kemanusiaan untuk saudara-saudara kita di Palu, Donggala dan sekitarnya diberikn atas partsipasi siswa, guru dan orang tuua siswa. Dimana bantuan tersebut berupa pakaian layak pakai, makanan serta dana.dan bantuan dari warga Madrasah ini sesuai dengan keihklasan masing-masing.



"Bakti sosial ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan warga madrasah bila ada yang terkena musibah ataupun bencana lain,dan ini salah satu contoh kecilnya," ucap Nur Ridawati, S, Pdi, Kepala MIN 2 melalui keterangan persnya pada BN Online, Selasa, (02/10/2018 )13:09, Wita.


"kamipun berharap dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah bencana alam dan para arwah diterima disisi-Nya, keluarga yang tinggal senantiasa bersabar menghadapi musibah ini,” tutup Nur Ridawati, S,Pdi. (Sy@h)


News Of This Week