Minggu, 14 Oktober 2018

Pelajar SMPN 7 Makassar, Ikut Ambil Bagian Dalam Karnaval Budaya Festival Internasional F8

Tags



BN Online, Makassar----Dengan mengenakan pakaian layaknya nelayan para pelajar SMP Negeri 7 Makassar, Ikut ambil bagian dalam karnaval budaya festival internasional F8 di Anjungan Pantai Losari Makassar.


Kepada awak media ini, Jum'at ( 12/10 ) di kantornya. Muh. Natsir, S. Pd, M.Pd, Selaku kepala sekolah. mengatakan, sangat bangga dan bersyukur karena sekolah kami ikut ambil bagian dari F8.



"ini merupakan salah satu  program dari pemerintah kota makassar, yang mendapat banyak pujian dan perhatian dari berbagai negara tetangga dan ini terlihat dengan hadirnya para Duta besar negara sahabat," pungkasnya.


Lanjutnya, Ia berharap dengan adanya festival F8 ini, para siswa  dan siswi akan lebih termotivasi lagi untuk dapat terus berkarya guna meraih juara dalam setiap perlombaan yang di pertandingkan.



"Dengan keikutsertaan para murid sekolahnya, ada manfaat yang bisa dipetik bahwa makassar itu kaya dengan aneka ragam, baik adat budayanya, kulinernya maupun keseniannya sehingga siswa itu dapat menambah wawasan kedepannya. Tutup Muh.Nasir.(Andis).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week