Senin, 29 Oktober 2018

Pemakaman Almarhum Kopda Haris (Anggota Minvetcad Korem 132/TDL - Dam XIII / Merdeka)

Tags




BN.Online Bantaeng,-- Pada Hari Senin Tanggal 29 Oktober 2018, Pukul 12.30 Wita, dilaksanakan Pemakaman secara  Militer Almarhum  Kopda Haris Nrp 31030301301283 (Anggota Minvetcad Korem 132/TDL - Dam XIII / Merdeka),  Persemayaman dilaksanakan di kampung  Cambalojong, Kelurahan. Bonto Lebang, Kecamatan. Bissappu Kab. Bantaeng.

Upacara Pemakaman secara Militer oleh Anggota Kodim 1410/Bantaeng, yang dihadiri  Mayor Chb.Kowad Ludia Liku (Kaminvet Bantaeng) beserta  Jajarannya Kapten Inf.Sultan (Pasi Pers Dim Bantaeng)Kapten Cpl. Ansar (Pasi Intel Dim Bantaeng) Aiptu Baharuddin (Kapolsek Bissappu).

Almarhum Kopda Haris dimakamkan Di TPU Kel. Bonto Lebang Kec. Bissappu Kab. Bantaeng.

Penyerahan Jenazah Almarhum Kopda Haris dari pihak keluarga kepada Inspektur Upacara untuk dimakamkan secara Militer,

Upacara Persemayaman Jenazah oleh Danup Pelda Agus (Batuud Koramil BSP) memasuki Lapangan Upacara.Inspektur Upacara Kapten Inf.Baso Amang  ( Danramil 1410 - 01/BSP).

Sambutan Inspektur Upacara,pada keluarga Almarhum "kami mengharapkan agar tabah menerima cobaan ini,Ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas bantuannya sehingga upacara persemayaman ini bisa terlaksana dengan baik"Ucap Inspektur Upacara.

Pemberangkatan Jenazah ( Pengusung mengambil tempat ),Penghormatan kepada Jenazah, Inspektur Upacara meninggalkan tempat Upacara Pasukan dibubarkan,

Sekitar pukul 12.45 Wita, pemberangkatan jenazah ke tempat pemakaman keluarga,Pukul 13.00 Wita Jenazah Almahrum tiba di Pemakaman.

Dan pukul 13.10 Wita Upacara Pemakaman di mulai.


Dan Up Letda Inf.Indar Jaya (Dan Unit intel Dim 1410/Bantaeng),Inspektur Upacara Chb. Kowad Ludia (Kaminvetcad Bantaeng).

Inspektur Upacara yang intinya adalah Upacara kebesaran ini adalah sebuah penghargaan besar dari Bangsa dan Negara atas Jasa - Jasa Almarhum Kopda Haris.

Dengan kepergian almarhum berarti kita kehilangan putra putra terbaik Bangsa,

Kami mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan"Kata Inspektur Upacara ditempat pemakaman umum.

Amiruddin sebagai pihak keluarga mengungkapkan,meskipun panas terik ini kita masih bisa hadir untuk menguburkan Almarhum Kopda Haris karena sudah menjadi tugas kita semua,dari pihak keluarga Almarhum mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 1410/Bantaeng atas pemakaman Kopda Haris"ucap Pihak keluarga.

Pada pukul 13.12 Wita, Jenazah Almarhum Kopda Haris dimasukkan keliang lahat dan dilaksanakan Penghormatan terakhir dan tembak salpo.

Almarhum Kopda Haris meninggalkan 1 ( satu ) Orang istri dan 1 ( satu ) Orang anak Laki- laki umur 10 ( sepuluh ) tahun.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy


News Of This Week