Jumat, 12 Oktober 2018

Penyaluran Bantuan, President AMSA Asean: Guna Meringankan Beban Para Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

Tags



BN Online, Makassar----Penyaluran Bantuan Asean Muslim Students Association (AMSA) Indonesia untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah, bergerak menuju lokasi dari arah Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, 12 Oktober 2018 siang.


Menurut President AMSA Asean, Sapwan Noor, penyaluran bantuan tersebut guna meringankan beban para korban. Ia juga berterimakasih kepada berbagai pihak yang telah berkonstribusi.


"Terima Kasih kepada seluruh member AMSA dan Seluruh Donatur yang telah menyalurkan bantuan nya lewat AMSA, semoga Allah memberikan rahmatnya kepada kita semua, dan semoga bantuan ini dapat meringankan suadara saudara kita yang sedang tertimpa musibah," tukas Sapwan via celuler.


Sementara itu, Plt President AMSA Indonesia, Wawan Nur Rewa, mengatakan jika pihaknya akan membuka posko bantuan.


"Kami masih membuka posko - posko bantuan, dan menerima bantuan saudara - saudari, masyarakat Indonesia semua, untuk didistribusikan kepada korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Relawan Kemanusiaan Bergerak (RKB) Sulsel dan Pemuda Kreatif Desa Maero Kab.Jeneponto atas pertisipasinya dalam mengawal misi kemanusiaan ini," ujarnya.


Mereka berharap agar bantuan tersebut tiba di lokasi dengan selamat.(*).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week