Rabu, 24 Oktober 2018

Peroyek Galian Walet Dinas PSDA Provinsi Diduga Ajang Bisnis

Tags



BN Online, Pangkep----Dari hasil komfirmasi kepala bidang PSDA Bur sapaan akrabnya mengatakan Selasa, (23/10/18),  bahwa peroyek galian walet dari PSDA itu merupakan swakelola di mana orang orang kami di lapangan yang melaksanakan dengan cara memberdayakan para kelompok P3A yang sudah berbadan hukum, sudah memiliki NPWP dan rekening, karena dananya kita masukkan melalui kelompok, atau kebijakan lain.


Sementara di tempat terpisah Rahman anggota Bur yang di bagian lapangan khususnya di kabupaten Pangkep, Kecamatan Ma'rang mengatakan hal yang berbeda bahwa peroyek galian walet dari Dinas PSDA Provinsi  yang berlokasi di kelurahan Ma'rang kampung Tellang tellang, galian walet di kerjakan oleh oknum kontraktor yang bernama H.Nasrul dari Bone.


Mendengar pernyataan Rahman bahwa yang melaksanakan kegiatan peroyek galian walet di kampung Tellang Kecamatan. ma'rang Kabupaten Pangkep, bukanlah kelompok P3A seperti apa yang di katakan BUR selaku kepala bidang PSDA provinsi,  bahwa Galian walet adalah swakelola.


Kuat dugaan galian walet  yang ada di kabupaten Pangkep di jadikan lahan bisnis oleh oknum-oknum dinas PSDA Provinsi, bekerja sama dengan oknum kontraktor, seperti yang terjadi di kampung Tellang Tellang yang di kerjakan oleh H.Nasrul dari Bone, bukan dari P3A.(**).




News Of This Week