Rabu, 24 Oktober 2018

PMII Duduki Samsat Bone Terkait Dugaan Praktik Pungli

Tags



BN Online, Bone----Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII) Komisariat STIA Prima Bone menduduki Kantor Samsat Bone terkait dugaan Pungutan Liar ( Pungli ) yang terjadi ditubuh Samsat Bone, Aksi demonstrasi berjumlah ratusan orang yang di pimpin Ahmad Mufli Safendi dan diterima Kanit Regiden Polres Bone Iptu Bakri, SH didampingi dua orang anggota dihalaman Kantor Samsat Bone Sulawesi Selatan Rabu 24 Oktober 2018.


Dalam aksi demonstrasi memaparkan secara gamblang terkait dugaan pungli dan parakan doi ( bugis red) dan mengharapkan agar kejadian tersebut tidak terulang kembali dan meminta semua pihak yang terkait wajib bekerja sama dalam mengawasi dan memantau proses pelayanan agar tidak terulang kembali kejadian yang sama.


Masih Ahmad M Safendi apabila dikemudian hari masih terjadi praktik pungli, maka oknum yang bersangkutan harus diberhentikan.


Ditempat terpisah Iptu Bakri, SH saat ditemui mengatakan tidak ada secara spesifik dalam surat penyataan sikap yang dia sebut terkait pungli dan kami sudak bekerja dengan baik.
"Lanjut Bakri selama saya memimpin unit Regiden Samsat Bone semua loket pelayanan sudah tertata rapih dan kami bekerja sudah sesuai prosedur dan apabila ada anggota yang melanggar saya akan proses," tutur Bakri.(*).




News Of This Week