Rabu, 03 Oktober 2018

Polres Bantaeng Beri Bantuan Pada Korban Gempa Tsunami Di Palu Dan Donggala

Tags



BN.Onlime Bantaeng,--Jajaran Polres Bantaeng melakukan pengumpulan Barang Bantuan Kemanusiaan untuk korban Gempa dan Tsunami di Palu Sulewesi Tengah.

Kegiatan pengumpulan bantuan dilaksanakan di Polres Bantaeng dan seluruh personil Polres Bantaeng dan jajaran menyumbangkan bantuan berupa pakaian layak pakai, makanan dan kebutuhan pokok lainnya.

Selain bantuan dari interen Polres, Polres Bantaeng juga memfasilitasi bagi kelompok masyarakat yang ingin membantu korban bencana Palu Donggala, yang nantinya bantuan dari masyarakat tersebut akan diberangkatkan melalui jalur Laut (PELNI).

Selain diMapolres Bantaeng, Polres Bantaeng juga membuka Posko Bantuan di Pos Pelayanan 99 pos Lantas jl Raya Lanto Bantaeng.

Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK,MH. mengatakan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa dan tsunami Palu Sulteng merupakan sumbangan masyarakat Bantaeng yang peduli atas musibah yang menimpa masyarakat Palu, yang terkumpul dalam stand Peduli Palu bekerjasama dengan Polres Bantaeng.

Pemberangkatan bantuan akan dilakukan Kamis 04 Oktober 2018, sekitar jam 06.30 wita menuju Mapolda dan selanjutnya bersama truk dari kabupaten lainnya menuju Lantamal Makassar yang dikawal oleh Satuan Lalu Lintas dan Satuan Sabhara Polres Bantaeng

Sampai saat ini masih berlangsung pengumpulan sumbangan dari masyarakat baik itu di Mapolres Bantaeng maupun di Pos Pelayanan Lalu Lintas Raya Lanto Bantaeng.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy


News Of This Week