Minggu, 28 Oktober 2018

Rapat Pamantapan, 15 Kordinator Kecamatan Siap Sukseskan Liga Golorong Indonesia

Tags

Minggu, 28/10/2018 07:00

Ketua Harian Golorong Indonesia, Ruslan.M,Pd didampingi Sekjen,Suardi Salpin.S,Pd saat menggelar rapat pemantapan pelaksanaan liga golorong Indonesia di 15 kecamatan se-Kota Makassar. Sabtu (27/10)
--------------------------------------------------

BN Online Makassar--Makin dekatnya pelaksanaan liga golorong indonesia, pengurus beserta 15 kordinator kecamatan mengadakan rapat bersama dengan agenda kesiapan kordinator di setiap kecamatan.


Rapat ini di pimpin oleh Ruslan. M. Pd. Selaku ketua harian di dampingi oleh Suardi Salpin. S. Pd. Selaku Sekjen Golorong Indonesia. Di hadiri juga oleh para pengurus beserta anggota. Sabtu (27/10/2018) kemaren.


Ruslan.  S. Pd. MM, Selaku pimpinan rapat, mengingatkan kepada para kordinator kecamatan untuk bekerja dan melakukan kordinasi dengan pihak pemerintah kecamatan untuk dan demi suksesnya kegiatan ini.

Di tenpat yang sama. Suardi Salpin. S. Pd. Meminta kepada para kordinator agar papan pantul yang di gunakan harus terbuat dari besi dan bukan lagi dari kayu seperti yang di pakai pada liga golorong tahun kemarin.


Untuk itu,  Suardi mengingatkan  bahwa untuk liga golorong tahun ini, semua pelaksanaan kegiatan menjadi tanggung jawab kordinator di masing - masing  kecamatannya. (Lkm)


Editor/BN Makassar/Sy@h


News Of This Week