Kamis, 25 Oktober 2018

SD Inpres Prumnas Antang 2/1 Makassar Meraih Berbagai Prestasi Ajang Lomba Kreativas Anak

Tags

Kamis, 25/10/2018 13:50

BN Online Makassar-Pelajar dari SD Inpres Prumnas Antang 2/1 Kecamatan  Manggala Kota Makassar, berhasil meraih berbagai juara dalam lomba kreativitas antar pelajar tingkat sekolah dasar. Bertempat di Kampus Mega Rezki Antang,Rabu ( 25/10/2018). Kemaren.


Kepada Media ini.Kamis(25/10) 14:21, Via WA. Suhamiati,S,Pd menjelaskan, berbagai lomba yang digelar tersebut terlaksana atas kerjasama dengan pihak lembaga pendidikan Mega Rezki. Selain lomba kreativitas anak kami juga mengadakan kontrak kerjasama "MOU" terkait dengan penempatan sejumlah mahasiswa PPL di sekolah.


Menurutnya, sebagai Kepsek akan terus meningkatkan kerja sama yang baik dengan berbagai pihak baik di sekolah maupun diluar sekolah, karna tidak mungkin siswa berhasil tampa adanya kerjama yang baik.

Lanjutnya, Kami akan mendukung segala kegiatan siswa dan memberikan fasilitas kepada mereka yang punya bakat dan kemampuan untuk mengikuti berbagai lomba.


"Ahamdulilah dalam ajang kreativitas yang digelar Mega Rezki ini siswa berhasil meraih juara 1 tari kreasi, nyanyian solo dan juara II lomba azan serta sejumlah piagam dan tropy lainya,"  tutup Suharmiati, S,Pd. (Sy@h)


News Of This Week