Sabtu, 20 Oktober 2018

SD. Inpres. Tamalanrea II Bersama Fokus Islamiah Bantu Siswa Korban Gempa - Tsunami.

Tags

Sabtu 20/10/2018 06:13

BN Online Makassar-Sumbangan dari para guru, orang tua siswa  dan juga warga di sekitar linggkungan sekolah masih terus berdatangan bagi korban gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah.


Kepada awak media ini, Jum'at ( 19/10 ) di kantornya, Dra. Patinuri. M. Si. Selaku Kepsek,  Mengatakan, besarnya empati warga sekolah terhadap bencana yang terjadi di palu menjadi salah satu faktor sehingga sumbangan ini masih terus berdatangan.


Di samping itu, kami juga telah menerima  sebanyak 7 orang siswa pindahan dari berbagai sekolah di sulawesi Tengah. Di mana sekolah yang mereka tempati belajar telah hancur di hantam gempa dan tsunami.


Untuk itu, demi meringankan beban para siswa pindahan, maka pihak sekolah telah melakukan kerja sama dengan Fokus Islamiah dalam hal pemberian bantuan baju seragam dan perlengkapan sekolah. 


Ia berharap bagi para siswa penggunsi agar dapat mehilangkan rasa traumanya dengan banyak berintraksi dengan para siswa lainnya dengan begitu mereka dapat mengikuti proses pembelajaran di kelas dengan baik. Tutupnya.(lkm)


News Of This Week