Sabtu, 13 Oktober 2018

SDN Tabaringan 5 Makassar, Salurkan Bantuan Ke UPTD Ujung Tanah Untuk Palu dan Donggala

Sabtu, 13 Oktober 2018 09:00

Bantuan aksi peduli Palu dan donggala diserahkan SDN Tabaringa 5 dan diterima oleh Pak Jasri S.Pd selaku kepala UPTD Ujung Tanah.

Laporan Wartawan 
Bidiknasional-online.com Andis.S

BN Online, Makassar -  Berbagai elemen masyarakat gelar aksi peduli Palu dan Donggala, tidak ketinggalan SDN Tabaringa 5 Makassar.


Bersama siswa dan guru-guru melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu korban gempa Palu dan Donggala sulawesi Tengah, antusias para guru dan siswa disambut baik para orang tua siswa.

Kepala Sekolah SDN Tabaringa 5 Hj.Masyita, S.pd  telah sepakat untuk melakukan aksi peduli Palu dan Donggala, pentingnya melakukan kegiatan peduli Palu dan Donggala sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama, yang mana sodara kita telah dilanda bencana gempa dan tsunami.

Selain itu ketetlibatan para siswa dan guru-guru untuk melakukan penggalangan sumbangan disambut antusias oleh orang tua siswa. Dengan mengumpulkan sumbangan berupa bantuan dana dan pakaian layak pakai untuk disalurkan ke Palu dan Donggala.

"Kami dari SDN Tabaringan 5 ikut peduli Palu dan Donggala," Tutur Hj.Masyita, S.pd Kepada media bidikonline  diruangan kepala sekolah. Sabtu (13/10/2018)

Adapun sumbangan yang kami peroleh berupa sembako dan pakaian layak pakai, Terima kasih kami ucapkan kepada paguyuban orang tua siswa yang ikut berpartisipasi.Pangkas Hj.Masyita (Andis)


News Of This Week