Selasa, 30 Oktober 2018

Siswa MA. Muallimin Muhammadiyah Makassar, Raih Juara 2 Di Lomba Pidato Se Kota Makassar.

Tags

Selasa, 30/10/2018 07:03


BN Online Makassar----Muh. Ade Nur Rivai, Siswa MA. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar berhasil keluar sebagai juara ke II dalam lomba pidato bahasa arab yang di adakan oleh  Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab Unismuh.


Lomba yang di ikuti oleh sejumlah sekolah ini mengambil Tema : Semarak Khazana Araby Dengan Sejuta Kreasi. Berlangsung selama 3 hari, 25 - 28 Okt 2018. Di Universitas Muhammadiyah Makassar.


Kepada media ini, Senin ( 28/10 ) Via Wa. Muhajir. Selaku Wakasek kesiswaan, mengatakan, apa yang di raih oleh  siswanya di lompa pidato ini, merupakan hal yang sangat membanggakan bagi seluruh stakeholder MA. Muallimin Muhammadiyah.


Menurutnya, apa yang di raih oleh Muh. Ade ini, melengkapi gelar juara yang di raih oleh siswa lainnya pada  Pekan Olahraga Pelajar yang di adakan baru - baru ini. di Kota Mataram.


Untuk itu, Ia berharap dengan adanya lomba pidato ini, akan lebih meninggkat minat siswa dalam pengguasaan bahasa khususnya bahasa arab dan inggris, karena kedua bahasa irii sebagai sarana berkomunikasi dengan dunia internasional. Ujarny. (Lkm)


News Of This Week