Minggu, 14 Oktober 2018

Siswa SDN Mangkura 1 Tampil di Opening Ceremony Makassar International Eight Festival & Forum 2018



BN Online Makassar  - Sebanyak 1000 orang penari cilik tampil pada acara opening ceremony Makassar International Eight Festival atau dikenal dengan nama F8, di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari, Rabu (10/10/2018) malam.

1000 penari tersebut terdiri dari 500 siswa sekolah dasar (SD) dan 500 siswa sekolah menengah pertama (SMP) dari berbagai sekolah di Kota Makassar.

Siswa SDN Mangkura 1 juga ikut mengambil bagian dalam opening ceremony Makassar International Eight Festival atau dikenal dengan nama F8 ini.

Ada beberapa jenis tarian yang ditampilkan, antara lain tari Gandrang Bulo, Pepe-pepe ri Makka, dan tari Kalompoanna Parasanganta'.

Drs.H.Syahril Malle, S.Pd., M.Pdi sangat bangga dengan apa yang dilakukan siswa(i) andalannya itu, yang mana telah tampil maksimal pada Opening Ceremony Makassar International Eight Festival & Forum 2018.

Terima kasih kepada Guru Pendamping & Orang tua Siswa yang selalu semangat membantu dan mendampingi Siswa(i) Terbaik SDN Mangkura 1 Makassar.Ucap Syahril Malle (Andis)


News Of This Week