Minggu, 28 Oktober 2018

Tim Akreditasi Kabupaten Takalar Sambangi SDN. Bara - Baraya II Kec. Makassar.

Tags

Minggu, 28/10/2018 07:41

BN Online Makassar--'Dua orang asesor yakni,  Nurliah Syahrul. S. Pd. M. Pd. dan Drs. H. Abd. Muin. M. Si. Yang merupakan Tim Akreditasi dari Kabupaten. Takalar berkunjung ke SDN. Bara - Baraya II Kec. Makassar, Sabtu  ( 26/10/18 ) pagi. 


Kedatangan tim akreditasi ini di sambut oleh kepala sekolah serta Guru - guru yang pada hari itu kompak kenakan seragam Batik dan selama 2 ( Dua ) hari tim akreditasi dari Kab. Takalar ini akan melakukan tugasnya di sekolah ini.


Menurut Nurliah Syahrul,  kedatangannya di sekolah ini, dalam ranggka untuk melakukan Vetilasi serta mengecek kesiapan sekolah ini baik dari segi sarana prasaran serta 8 standar isi pembelajaran.


Di sela sela mendampingi tim akreditasi, Kepada awak media ini. Risal Rahman. S. Pd. Selaku kepala mengatakan, akreditasi ini di lakukakan setiap 4  tahun sekali dan jauh hari sebelumnya segala item yang akan di nilai telah di persiapkan. 


Untuk itu. Rizal berharap bahwa dari hasil vitilasi selama 2 hari ini akan ada nilai positif bagi peningkatan status akreditasi sekolah ini, " Ya semoga tahun ini  bisa lebih baik."  Ujarnya (Lkm)


News Of This Week