Jumat, 12 Oktober 2018

Tingkatkan Mutu Pendidikan Dan Administrasi, SDN Gunungsari II Adakan Supervisi

Tags

Jum'at, 12/10/2018 09:32,Wita

Pelaksanaan Supervisi di SDN Gunungsari II, Selasa (9/10/2018)


BN Online Makassar–Upaya untuk meningkatkan kelengkapan administrasi sekolah serta mutu tenaga kependidikan  belum lama ini SDN Gunungsari II Kec. Rappocin Kota Makassar adakan Supervisi, selasa (9/10) kemaren.



Ditemui di sekolahnya Nuraliah, S,Pd selaku guru kelas mengatakan, Kegiatan supervisi tersebut dihadiri Drs.H.Abl. Rauf selaku pengawas, untuk melakukan supervisi administrasi kepada guru-guru kelas. Jum'at (12/10).


"Alhamdulillah Kegiatan supervisi akademik berjln lancar yang mana supervisi ini bertujuan untuk menilai sejauh mana kemampuan guru dalm mempersiapkan administrasi kelas," terang Nuraliah.

Lanjut, Nuraliah katakan. Khusus untuk K13 tahu 2018 ini sementara penerapanya baru 4 kelas yaitu kelas 1,2,4 dan 5, dan untuk kelas 3 dan 6 masih menggunakan KTSP. Meski demikian diharapkan kompetensi guru dapat semakin baik sehingga dapat menghasilkan proses belajar-mengajar yang baik pula.


"Dengan supervisi ini dapat lebih meningkatkan kualitas guru dalam melaksanakan tugasnya. Baik sebagai pendidik, maupun dalam soal administrasi," tutup Nuraliah.S,Pd. (Sy@h)


Editor /BN Makassar/Dein


News Of This Week