Rabu, 03 Oktober 2018

Ziarah Nasional Rombongan Di TMP Sasayya Bantaeng.

Tags




BN.Online Bantaeng,- Pada hari rabu.03 Oktober 2018,Pukul 8.00 Wita, di Taman Makam Pahlawan Sasayya, Jl.Pahlawan Kel.Bonto Sunggu Kec.Bissappu Kab.Bantaeng, di laksanakan Ziarah nasional rombongan dalam Rangka menyamarakkan peringatan HUT Ke -73 TNI.

Yang bertindak sebagai Pimpinan rombongan Letkol Kav.Nanang Siswoko ST ( Dandim 1410/Bantaeng,sedangkan Perwira Acara, Kapten Inf Sultan ( Pasi pers Dim 1410/Bantaeng ).dan Komandan upacara : Kapten inf Amran (pasi ops Dim 1410/Bantaeng).

Turut Hadir dalam  kegiatan ini Mayor Inf.Abdul.Nurwakhid S.Ag ( Kasdim 1410/Bantaeng ),Mayor Linda.L(Kaminvet Bantaeng),sertaPara Perwira staf dan Danramil jajaran Dim 1410/Bantaeng.Rombongan ibu persit jumlah kurang lebih 70 orang.

Dengan susunan pasukan 
1 Pok Pa Dari Kodim 1410/Bantaeng
1 Sst personil Dim 1410/Bantaeng.


Adapun susunan acara,pimpinan rombongan tiba di TMP. Penghormatan kepada Arwah Pahlawan di pimpin oleh Pimpinan Rombongan.

Peletakan Karangan bunga oleh pimpinan rombongan.serta penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan di pimpin oleh Pimpinan rombongan,tabur bunga di pimpin oleh Pimpinan rombongan di ikuti oleh seluruh peserta acara dan pengisian daftar buku tamu.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week