Kamis, 01 November 2018

Bersih Bersih SDN Bontorannu 2 Dalam Rangka Penilaian Lomba Sekolah Sehat



BN Online Makassar - Dalam rangka hari kesehatan Nasional, diadakan lomba sekolah sehat dari dinas kesehatan Kota Makassar, tim penilaian sekolah sehat dari dinas kesehatan akan melakukan survey disekolah SDN Bontorannu 2 untuk memberikan penilaian.


Dinas Kesehatan membuat kegiatan lomba UKS, melalui puskesmas setempat untuk memilih sekolah secara acak, sekolah yang terpilih ikut serta dalam lomba UKS yang  digelar dinas kesehatan.

Kepala Sekolah SDN Bontorannu 2 Hj.St.Syamsiah, S.Pd ditemui di ruang kantor nya mengatakan, persiapan sekolah menyambut kedatangan tim penilaian dari dinas kesehatan telah  kami lakukan jauh jauh hari bersama guru dan siswa(i).

Adapun yg kami lakukan seperti perawatan halaman sekolah, pemanfaatan daur ulang sampah seperti dibuat pot bunga, tempat sampah, tas, tempat air gelas, tempat tissue dll.

Selain itu para siswa(i) melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan tim penilai dari dinas kesehatan, harapannya sekolah kami bisa mendapatkan juara pada lomba UKS yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kota Makassar.tutup Hj.Syamsiah (Andis)


News Of This Week