Kamis, 15 November 2018

Camat Sangkarrang Berupaya Tingkatkan Pelayanan Perekaman Data Kependudukan Warga Pulau

Tags



BN Online, Makassar----Banyaknya masukan dari warga pulau tentang pelayanan perekaman data,membuat camat sangkarrang Akbar yusuf harus bertindak cepat untuk meningkatkan pelayanan kependudukan dan catatan sipil ini.


Karena masih banyak warga pulau yang belum mendapatkan atau melakukan perekaman di wilayah kecamatan kepulauan sangkarrang tentunya masih banyak warga yang belum memiliki kartu keluarga dan juga kartu tanda penduduk untuk itu camat kepulauan sangkarrang di dampingi ketua TP.PKK kecamatan kepulauan sangkarrang akan mengajak warga pulau untuk segera mungkin melakukan perekaman yang dimana nantinya sentuh hati PKK akan berperan dalam ajakan perekaman ini.


Masih banyak, warga yang belum melakukan perekaman, walau kita berada dalam gugusan pulau, semoga hal tersebut bukan penghalang untuk melakukan perekaman, oleh karena itu,sy mengajak lurah lurah, TP PKK dan staf,termasuk staf catatan sipil yang berada di kecamatan Sangkarrang untuk terus mengajak dan menginformasikan akan hal ini, jelas camat dalam rapat nya.



Rapat koordinasi yang dilakukan oleh Camat Sangkarrang ini, selain masalah kependudukan juga menyinggung tentang pelayanan lainnya dan peran serta PKK kedepan, beliau berharap agar pelayanan ada di kelurahan terus di tingkatkan dan dikoordinasikan dengan baik.


TP PKK jg terus akan melakukan sentuh Hati ke warga pulau untuk pemberdayaan masyarakat pada sektor ekonomi.


Pelayanan-pelayanan yang ada di pulau harus terus ditingkatkan,jg PKK akan melakukan sentuh Hati dan pemberdayaan masyarakat pada ekonomi kreatif dan kerajinan yang ada di pulau". jelas Camat Sangkarrang.(Tiar).






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week