Rabu, 07 November 2018

Desa Pakawa Resmi Miliki Taman Baca NOSARARA dan Sanggar Seni SINGGANI MODADE



BN Online, Pasangkayu----Bertempat di Bantaya (Tempat Pertemuan) dusun Bamba Apu Desa Pakawa, kec. Pasangkayu, Kab. Pasangkayu, Administratur (Adm) PT Pasangkayu resmikan Taman Baca NOSARARA dan serah terima alat dan kostum Sanggar seni SINGGANI MODADE dan penyerahan Donasi 30.000 buku oleh KTU PT Pasangkayu kepada Kepala Dusun Bamba Apu Burhan, Jumat 02/11-2018 lalu.


Kegiatan ini juga masih dalam rangka program 30 Taman Baca serta HUT PT Astra Agro Lestari (AAL) yang ke – 30 Tahun Bakti untuk Negeri dimana panitia terdiri dari HRGA, CDO, Guru Pembina, Tim Guru SD dan SMP PT Pasangkayu.


Kaur Kesejahteraan Desa Pakawa Ika saat ditemui menyampaikan banyak terima kasih atas program yang dijalankan oleh PT AAL khususnya PT Pasangkayu. Karena dengan adanya Taman Baca dan Sanggar Seni ini dapat menambah semangat baca dan semangat belajar warganya.


"Saya berharap kepada warga agar Taman Baca dan Sanggar Seni ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai fungsinya," harapnya, Selasa (06/11)



Ditemui terpisah, Adm PT Pasangkayu Ir Djoniady menyampaikan bahwa program Taman Baca dan Sanggar Seni  diperuntukkan bagi masyarakat sekitar. Dirinya juga berpesan, semoga dengan adanya Taman Baca NOSARARA dan Sanggar Seni SINGGANI MODADE dapat dimanfaatkan oleh warga Desa Pakawa untuk mengembangkan pengetahuan dan mengasah kemampuan, dengan harapan agar menjadi warga Negara yang dapat bersaing dimasa mendatang. Dengan demikian Djoniady tetap berharap masyarakat Desa Pakawa dan perusahaan tetap berdampingan dan makin harmonis.


"Kami dari PT Pasangkayu berharap apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi Masyarakat sekitar, terutama di dunia Pendidikan dan semoga taman Baca ini dapat meningkatkan Pendidikan Masyarat Desa Pakawa," ungkapnya..


Sekedar diketahui, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Manajemen PT Pasangkayu dalam hal ini Administratur, KTU, Kepala Kebun Rayon 1 dan 2, Kepala Pabrik, Kepala Tehnik, dan Staff serta Kepala Desa Pakawa, Sekdes, Kepala Dusun Bamba Apu, Ketua Adat, tokoh masyarakat, ketua PKK Kepala Sekolah SD Bamba Apu dan kepala SMPN 3 Bamba Apu beserta gurunya. (E Syam).





Editor : | BN Online | Dnyl


News Of This Week