Sabtu, 03 November 2018

Jusman,S,Pd: Kami Lakukan Perawatan Sapras di SDI Kantisang Dengan Maksimal Dan Terukur

Tags

Sabtu, 03/11/2018 15:19

 Jusman, S.Pd

BN Online Makassar–Upaya untuk menjaga keutuhan sarana prasarana (Sapras) di sekolah agar tetap terjaga dengan baik dan enak dipandang tentu kita lakukan perawatan yang maksimal dan terukur.


Olehnya itu, meski dilakukan pembenahan secara kuntinyu disemua bidang tujuanya agar terlihat awet. Demikan diungkapkan oleh Kepala SDI. Kantisang Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar. Jusman, S,Pd pada BN Omline di ruang kantornya. Sabtu ( 03/11/2018 )11:22.


Menurutnya, sesuai dengan juknis dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) itu ada untuk biaya pemeliharan ringan. dan dana itulah yang kami gunakan untuk memperbaiki sekolah ini.


"Pembenahan itu meliputi, pengecetan dinding kelas dan atap sekolah,  pebuatan pagar tanaman, pembenahan teras kelas, bak sampah, hingga pembuatan jalur sanitasi,dan lainya," papar Jusman.



Kemudian lanjut Jusman katakan, kami lakukan pengecatan atap sekolah, dikarnakan seng sekolah sudah pada tua. Dengan dilakukan pengecetan, seng dapat lebih tahan lama dan lebih indah terlihat. Sama dengan ruang kelas, kantor.


Dari pantauan media ini, terhitung sekitar 6 bulan sejak Jusman memimpin sudah banyak hal yang dilakukannya dalam membenahi sekolah ini jauh lebih baik dari sebelumnya. (Sy@h)


News Of This Week