Rabu, 07 November 2018

Kapolres Bone Hadiahkan Motor Metik Untuk Wartawan Dalam Acara Silaturahim

Tags


Waris media Seruya Online Penerima undian Motor


BN Online, Bone----Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH, S.Ik, MH memberikan hadiah satu unit motor Suzuki metik dan delapan handphon kepada wartawan dalam acara silaturahim dengan pejabat jajaran Polres Bone dan sejumlah awak media di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan di Cafe Garden Eight Jalan Makmur Watampone, Selasa 6 November 2018.


Kadarislam Kasim dalam sambutannya mengatakan ini acara yang tertunda untuk pemberian hadiah kepada wartawan Bone, tujuannya adalah salah satu bentuk kerja sama yang baik antara kepolisian dan wartawan," Kadarislam lontarkan ucapan terima kasih kepada awak media dalam rangka mengsukseskan pilkada damai tanpa ada berita hoaks baik pra Pilkada dan Pasca Pilkada yang lalu," tutur Kadarislam Kasim.


Lanjut Kadarislam Kasim dalam acara silaturahmi ini semoga tetap terjalin hubungan yang baik antara Polri dan Awak media menjelang Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif pada tanggal 17 April 2019 mendatang.


Masih Kadarislam Kasim Pasca Pilkada  kami berjanji untuk memberikan hadiah motor kepada wartawan dalam bentuk undian karena selama ini pihak wartawan telah menyajikan berita- berita yang kondusif sehingga tercipta suasana yang baik dan aman.


"Kadarislam Kasim mengharapkan kepada Pihak Kepolisian dan Wartawan tetap menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilpres dan  Pileg 2019 serta mengisi hal - hal yang positif dalam kehidupan sehari- hari baik diri sendiri maupun untuk masyarakat," ungkap Kadarislam. (Edsus).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week