Selasa, 06 November 2018

Ketua TP PKK Kota Makassar Serahkan Piala Juara 1 Lomba Posyandu Pada Acara HKG di Hotel Claro

Tags




BN Online, Makassar----Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Ulfa Sri Alang menerima langsung piala Juara 1 Lomba Posyandu yang Terintegrasi Tingkat Kota Makassar di Sandeq B Ballroom Hotel Claro, Jalan A.P. Pettarani, Makassar, Selasa (6/11/18).


Piala tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail pada acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-64 Kota Makassar Tahun 2018, selain juara I lomba Posyandu Tingkat Kota Makassar Kecamatan Rappocini juga menerima juara 3 lomba kebersihan masjid tingkat Kota Makassar.


Ketua TP PKK Makassar mengatakan dengan juara pertama yang diraih dapat mendorong para kader PKK yang ada di Kecamatan Rappocini.



"Dengan mendapatkan juara 1 Lomba Posyandu Terintegrasi dan juara 3 Lomba Kebersihan Masjid Tingkat Kota Makassar diharapkan dapat mendorong para Kader PKK yang ada di Kecamatan Rappocini untuk lebih meningkatkan kinerja dan kereatifitas,” ujar Ulfa.


“Dan perstasi yang didapat tidak lepas dari peran Pemerintah Kecamatan Rappocini, PKK se-Kecamatan Rappocini, Ketua RW dan RT Kelurahan Minasa Upa serta antusias warga masyarakat Kelurahan Minasa Upa,” Tambahnya.


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Sulawesi Selatan, Liestiaty F. Nurdin, M.Fish, Wali Kota Makassar, Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto, Camat beserta Ketua TP PKK dan kader se-Kota.(*).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week