Jumat, 09 November 2018

LSM Gerak : Diminta Kadis DukCapil "Mundur Kalau Tidak Mampu " Tangani Pegawainya

Tags



BN Online, Bone----Petugas Registrasi pelayanan KTP/KK meresahkan masyarakat diakibatkan terlambatnya pegawai masuk kerja sehingga terjadi desak - desakan dan antrian panjang bagi pemohon KTP, KK dan pengambil Akte kelahiran, ini diakibatkan malasnya petugas loket dan registrasi.


Ironisnya telah terpasang jadwal jam kerja di depan loket Disduk Capil atas ulah seorang petugas sehingga menimbulkan keresahan dan kegelisahan masyarakat dimana ruangannya panas.


Kabid Pendaftaran Penduduk Disduk Capil Bone H.Iskandar saat ditemui diruang kerjanya membenarkan adanya oknun pegawai yang terlambat masuk kantor yang bertugas dibagian loket dan bagian registrasi, Jumat 9 November 2018.


"Masih kata Iskandar, terlambatnya masuk kantor akibat habis sholat jumat dan lembur sampai larut malam dalam penyelesaian tugasnya sebagai pelayanan masyarakat maka kejadian ini  harus di maklumi," ungkapnya.


Pengurus Harian LSM Gerakan Anti Kejahatan ( GERAK) Bone Sri Indah Wahyuni, S.PdI mengharapkan Kadis Duk Capil Bone untuk tegas bagi pegawai yang malas dan menjungjung tinggi kedisiplinan pegawai Disdukcapil utamanya dibagian pelayanan" kalau tidak mampu mengatasinya diharap untuk mundur," tegas Sry Indah. ( Edsus).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week