Kamis, 15 November 2018

Padamnya Listrik di Beberapa Daerah, Ini Penjelasannya Humas PLN Sulselrabar

Tags



BN Online, Makassar----Padamnya listrik terjadi di sejumlah daerah di wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara, Barat (Sulselrabar), Pemadaman sekira pukul 15:15 Wita, Kamis (15/11/18).


Didaerah yang mengalami pemadaman di antaranya, Kota Makassar, Kabupaten Luwu, Kota Palopo dan beberapa daerah lainnya.


Keluhan dari masyarakat pun mulai mengalir ke akun facebook dan grup Whats App, PT PLN Wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat. Salah satunya dari warga Makassar,  Sulsel.


"Kenapa di Makassar ada pemadaman listrik penyebabnya apa?? Padamnya listrik serentak tanpa ada pemberitahuan sebelumnya??," tulis Lukman disalah satu grup Whats App.


Sementara itu, Humas PT PLN Wilayah Sulselrabar, saat dikonfirmasi  melalui Whats Appnya Eko Wahyu Prasongko, mengatakan, pihaknya mencari penyebab terjadinya pemadaman listrik di beberapa daerah Wilayah Sulselrabar, tanpa rencana (blackout) tersebut.


"Tim teknis PLN (Sulselrabar) sementara menelusuri penyebab gangguannya. Nanti diinformasikan rilis resminya ya," imbuh Eko.


Lanjut Eko, listrik di sejumlah daerah sudah mulai penormalan secara bertahap." Mohon Maaf Ketidaknyamanannya, dan kami mohon doa dari seluruh masyarakat agar upaya kami memulihkan sistim kelistrikan  dapat berjalan dengan lancar sehingga listrik dapat kembai normal. Untuk update informasi selanjutnya akan kami informasi pada kesempatan berikutnya," tutup Eko.






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week