Rabu, 21 November 2018

Raih Adiwiyata Tingkat Provinsi SDN. Kip Bara - Baraya II Makassar Siap Menuju Adiwiyata Nasional.

Tags

Rabu, 21/11/2018 23:19


BN Online Makassar--SDN. Kip Bara - Baraya II Kec. Makassar berhasil lolos / masuk sebagai sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi dengan meraih nilai tertinggi dari beberapa sekolah yang ada di kecamatan Makassar yang juga meraih adiwiyata provinsi.


Keberhasilan yang di raih ini tentu tidak lah mudah, memerlukan kerja keras,  kekompak kan dan kerja sama yang baik antara seluruh stakeholder terutama dalam tim adiwiyata sekolah tersebut.


Hj. Indarwati. S. Pd. Selaku kepala sekolah, saat di temui di kantornya, Rabu ( 21/11/18 ) pagi. Mengatakan, bahwa dengan predikat sebagai sekolah adiwiyata tingkat provinsi, merupakan suatu kebanggaan dan kebahagian tersendiri bagi dirinya.


Menurutnya, kerja keras dan rasa lelah terbayarkan dengan adanya hasil ini " Alhamdulillah, apa yang kami lakukan selama ini tampa mengenal waktu akhirnya membuahkan hasil yang sangat mengembiran buat kami."


Untuk itu ke depannya, Ia akan terus melakukan berbagai pembenahan dengan target berikutnya meraih adiwiyata tingkat nasional dan ini tentu tantangannya semakin berat namun Ia yakin dengan keterlibatan semua pihak " Insyah Allah " kami mampu wujudkan hal tersebut. Ujarnya.(Lkm)


News Of This Week