Rabu, 14 November 2018

Rayakan HUT, Desa Gunung Sari Gelar Volly Cup 2



BN Online, Pasangkayu----Dalam peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 Desa Gunung sari yang jatuh pada hari Kamis 15 November 2018, Kepala Desa (Kades) Gunung sari, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar gelar tournament Bola Volly Cup 2, Rabu (14/11).


Pembukaan tournament ini dihadiri langsung oleh Camat Pasangkayu Hasbi, Kepala Desa Gunungsari Inyoman Sukaryawan, CDO PT Pasangkayu Offier Path, Babingkamtibmas Gunung sari Bripka Ridwan, Babingsa Gunung sari Sertu Abdul Halim, Tokoh Pemuda, Ibu-ibu PKK, Kepala Dusun dan Masyarakat se Desa Gunung sari.


Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana I Made Sukarya menjelaskan bahwa peserta yang ikut 10 club dimana pesertanya bukan hanya dari Desa Gunung Sari namun juga terbuka bagi umum.


"Tournament ini akan digelar dari 14 November 2018 hingga 26 November 2018," ujarnya.


Kades Gunung Sari Inyoman Sukaryawan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan tiap tahunnya yang tujuannya untuk menjaga silaturahmi baik antar sesama masyarakat Desa Gunung Sari maupun Masyarakat yang ada dilur Gunung Sari.


"Saya berharap Masyarakat Desa dapat bersama-sama mendukung demi mensukseskan tournament ini dan juga menjadikannya sebagai ajang silaturahmi," ungkapnya.



Inyoman Sukaryawan juga berharap agar kedepannya kegiatan ini dapat dibenahi lagi dan dirinya berharap jeterlibatan seluruh elemen yang ada khususnya dukungan Pemerintah dan seluruh Masyarakat Desa.


"melalui tournament ini, kita akan mencari bibit-bibit atlet yang nantinya akan diseleksi untuk ikut dalam tournament yang lebih bergengsi," jelasnya.


Sementara itu, Canat Pasangkayu Hasbi dalan sambutannya mengatakan bahwa apa yang dilakukan Desa Gunung Sari adalah suatu terobosan yang perlu di apresiasi dan di dukung bersama.


"Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat lebih mempererat Silaturahmi antar Masyarakat. Dan saya berharap, siapapun Kaded kedepannya, kegiatan ino dapat terus dilaksanakan," harapnya Hasbi juga berharap agar kompetisi ini dapat berlangsung sukses, aman dan sportif. Selain itu, dirinya meminta agar selaku tuan rumah, agar Masyarakat Desa Gunung Sari dapat membantu pihak pengamanan dalam menjaga sportifitas dan keamanan selama berlangsungnya tourment Volly Cup 2..


"Ini adalah ajang terbaik dalam menjaga silaturahmi, dan semoga dapat kita manfaatkan sebaik mungkin," tutupnya sekaligus membuka dengan resmi tournament ini secara simbolis.(E Syam).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week