Sabtu, 10 November 2018

Ronni Merebut Penghargaan Tobarania Award Oleh Gubernur Sulsel, Didampingi Walikota Makassar

Tags



BN Online, Makassar----Perayaan puncak hari ulang tahun ke 411 Tahun Kota Makassar, turut diwarnai pembacaan tokoh masyarakat yang punya keberanian dalam menciptakan inovasi dan memberikan saran tata kelola bangunan guna membawa Makassar 2 kali tambah baik.


Ke 10 Tokoh tersebut disebut "Tobarania", yang punya arti kata dalam bahasa Bugis Makassar "Manusia Pemberani". Pemerintah Kota Makassar memberikan penghargaan pada Tokoh Masyarakat tersebut, salah satu diantaranya Ronni.


Dikenal getol menyuarakan Fasum Fasos, Ronni akhirnya merebut Tobarania Award yang diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah didampingi Walikota Makassar Danny Pomanto serta Wakil Walikota Syamsul Rizal Ml.


Ditemui usai menerima penghargaan, Ronni mengaku tak banyak kata yang bisa disampaikan hanya seuntai kata Terima Kasih atas motivasi dan dukungan para kerabat dan keluarga.



"Terima Kasih, saya menerima penghargaan Tobarania Award ini berkat dukungan keluarga dan kerabat kalau bukan dorongan mereka, saya tidak punya keberanian menyuarakan masalah Fasum Fasos di Kota Makassar", beber Ronni yang juga Ketua Bidang OKK Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Selatan ini.


Tak ayal, ketika nama Ronni disebut pembawa acara   malam puncak peringatan HUT ke 411 tahun Kota Makassar. Ucapan selamat mulai berdering di smartphone dan ada juga langsung menyelami saat turun panggung, imbuhnya.


Ditambahkan lagi, Kabid Humas IWO Sulsel Ishadi Ishak mengatakan, acap kali berdiskusi mengenai persoalan Kota Makassar di warung - warung kopi Ronni dinilai khattam dalam permasalahan Fasum Fasos, dengan adanya penghargaan Tobarania Award, Ronni memang layak menerimanya, pungkasnya.(IWO Sulsel).






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week