Kamis, 22 November 2018

Sangan Ironi Puskesmas 24 Jam Kosong Pelayanan di Jam 12

Tags



BN Online, Makassar----Puskesmas atau adalah miniatur kecil rumah sakit. Kesehatan merupakan hal yang harus di dapatkan oleh seluruh jajaran masyarakat indonesia.


Namun ironinya salah satu puskesmas di kota Makassar yakni puskesmas Kassi-Kassi yang terpampang jelas di depan bahwa terbuka selama 24 Jam namun kondisi di lapangan di temukan kosong pada jam 12 malam.


Hal ini di keluhkan oleh sebagian masyarakat yang berada di kawasan Puskesmas, salah satu masyarakat yang enggan di sebutkan namanya  pada malam kamis 21 November 2018 mendapti kondisi puskesmas yang kosong tanpa panjaga.



"Iya saat kami membawa keluarga kami ke puskesmas Kassi-Kassi kami menemukan puskesmas yang dalam keadaan kosong sementara di depan tertulis dengan jelas bahwa puskesmas ini terbuka 24 jam, sungguh sangat di sayangkan mengapa di tulis 24 jam kalau memang tidak di buka 24 jam"Ujar salah satu warga yang di temui oleh tim Publikasi.


Sementara itu Davertemen Aparatur lembaga HAM Sul-Sel ikut menyayangkan hal tersebut "iya ini juga kami temui malam ini saat kami mengantar pengurus kami yang kondisinya membutuhkan pertolongan tapi kami menemui puskesmas yang tak berpenghuni sehingga kami harus melarikan kawan kami ke rumah sakit yang sedikit lebih jauh" Ujar Ibnu Adam Davertemen Apratur lembaga HAM SUL-Sel.(*).






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week