Rabu, 14 November 2018

SD. Inpres Rappojawa Wakil Puskesmas Ujung Pandang Baru Dalam Lomba Sekolah Sehat.

Tags

Rabu, 14/11/2018 12:46.Wita

BN Omline Makadsar--Tim penilai lomba sekolah sehat  dari Dinas Kesehatan kota bersama Puskesmas Ujung Pandang Baru Kec. Tallo Kota Makassar melakukan kunjungan penilaian ke SDI. Rappojawa Kec. Tallo, Selasa ( 13/11/18 ) pagi.


Kedatangan tim penilai sekolah sehat dalam rangka Hari Kesehatan Nasional  tersebut di sambut oleh kepala sekolah, guru - guru dan juga para siswa - siswi yang merupakan tim dokter cilik, yang hari itu berpakaian layaknya petugas kesehatan.


Dengan di dampingi oleh kepala sekolah tim penilai yang berjumlah 4 orang tersebut memasuki ruang UKS untuk melihat kelengkapan sarananya serta melakukan wawancara kepada tim dokter cilik sekolah tersebut.


Kepada awak media ini, Selasa ( 13/11/18 ) Via Tlp. Mengatakan, bahwa di dalam mengikuti lomba ini, sekolahnya telah melakukan persiapan dan pembenahan yang menjadi item penilain tim dari puskesmas dan juga dari dinas kesehatan.

Lanjutnya, di samping UKS, tim penilai juga mengunjungi kantin sekolah dan melakukan dialog dengan pemilik kantin dan memintanya untuk menjaga kebersihan serta menjual makanan yang bebas dari bahan yang dapat merusak kesehatan.


Ratna, berharap apa pun hasilnya nanti juara atau tidak juara baginya tidak masalah, bagi Ratna, kebersihan lingkungan sekolahnya serta kesehatan para siswanya adalah hal yang utama. Ujarnya. (Lkm)


News Of This Week