Kamis, 01 November 2018

SDN Beroanging Gelar Kegiatan Outing Class Atau Pembelajaran di Luar Kelas

Tags



BN Online, Makassar----Dalam rangka memperingati Hari Anak Internasional yang jatuh pada hari ini, Kamis, (01/11/18).SD.Negeri Beroanging kota Makassar di jalan Pannampu Kecamatan Tallo, Mengadakan Outing Class atau pembelajaran di luar kelas.


Fatimah, S.Pd, Selaku kepala sekolah SD Negeri Beroanging. Mengatakan, "Bahwa kegiatan Outing Class merupakan bagian dari partisipasi kami dalam memperingati hari anak internasional. Kegiatan ini di sambut oleh para siswa-siswi didik dengan penuh kecerian selain materi pembelajaran berbagai game juga di berikan kepada siswa -siswi. Intinya kami ingin siswa/i merasa gembira di hari ini." imbuhnya.


Lanjutnya, Fatimah. S.Pd. Mengutarakan, Selain memperingati hari anak internasional kegiatan bersama ini, sebagai upaya bagi ke dua sekolah untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi, serta orang tua siswa ikut mendukung, Dukungan orangtua sangat penting dalam mewujudkan keberhasilan.


"Diharapkan siswa-siswi yang belajar dengan program Outing Class ini bisa lebih mengenal secara langsung dan nantinya dapat melanjutkan sekolahnya di SMP,”,” tutup Fatimah.





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week